THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

zHa baNggGeEettTtt

zHa baNggGeEettTtt
OBSESI SEORANG GITARIS

Senin, 30 Juni 2008

penting ya ??

hm..
sepi nieh..
zha sLLu mrasa seeeppii bangeett !!
butuhka' teman !!
Eit, tp bknx aq ga punya teman, tp aku butuh "teman dekat"..
Kadang kLo d skLh aq lihat tmn2ku pd asyik curhat sm temen dkatx..
Aku punya sih, namax anti.. (anti itu tman dkat, bukan "tman dkat")
tp dy ga bisa sLLu ada buat aku..

Waa...
gw bosen nge-JOMBLO nieh..
BT...
ga ada tmn jalan..
Sering nieh aku jLn cm sndiri doank..
Nonton sendiri, makan sendiri, cari buku jg sendiri..
Bosen !!
Tp bknx aku cw ga laku !!
Banyak koq yg mau jd "temen dkat" aku..
Tp statusx ga mmungkinkan..
Dulu, hampir aja aku jadian ama pacar tmnku sndiri, soalx wkt itu aku ga tau cowo itu pcrx tmnku..
Prnah juga aku dkat sm cowo, tp aku harus jauhi dia soalx beda agama...
Prnah juga ada yg mau, tp ketuaan.. hehe...
Ada sieh cowo yg aq suka, tp dia jauh.. jdnya niat utk jd "teman dkat" dipending dulu..
pkokx macem2Lah..
Oia, pernah jg ada yg dketin aq tp dia "stengah matang" ..
Lho, koq bs suka sm aku ??

au' ach..
tp kadang2 aq bpikir, PENTING YA punya "tman dkat" ?????
Sbnarx ga juga sieh,..
Tp skg koq aku malah pengen punya ya ?
Waduh.. karma nieh gue...
Dulu suka cuekin cowo'..
Hehe..

0 komentar: