THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

zHa baNggGeEettTtt

zHa baNggGeEettTtt
OBSESI SEORANG GITARIS

Senin, 08 September 2008

hari libur

Hari libur aku telah berakhir kemarin. Hari ini aku mulai sekolah.
Awalnya aku sangat malas, tapi ketika aku sampai di sekolah, dan bertemu dengan teman-teman, aku merasa sangat senang.

Hari ini pelajaran pertama adalah kimia.
Wow .. sangat menegangkan ..
Sejujurnya, aku takut pada guru kimia aku.
Walaupun aku tahu dia baik, tapi dia sangat tegas dan itu membuat aku merasa takut.

Pelajaran kedua adalah fisika.
Omg .. sangat membosankan. Namun guru aku terlambat masuk karena guru rapat
itu membuat aku sedikit lega.

setelah fisika, kami belajar bahasa inggris.
aku suka pelajaran ini . aku bisa enjoy .
gurunya baik, sabar, dan aku bisa mengerti apa yang dia ajarkan.

sekolah berakhir 2 PM, tapi saya masih harus tinggal di sekolah.
Aku punya pelajaran tambahan, matematika.
Nampaknya hari ini adalah hari eksak ..
walaupun aku tidak suka, tapi aku harus belajar menyukai

0 komentar: