THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

zHa baNggGeEettTtt

zHa baNggGeEettTtt
OBSESI SEORANG GITARIS

Kamis, 04 September 2008

my cLosest foreiGn fRiend

Aku mau cerita sesuatu...
aku punya teman dari negeri seberang
Baru kenal 1 bulan yang lalu
Dia orang yang baik dan sangat ramah.
Dia tinggal di kota yang sangat sibuk tapi sangat indah , di belahan bumi bagian barat.

Dia itu orang yang lucu dan sedikit iseng.
Dia selalu membuat aku tertawa
Aku bahagia menjalin persahabatan dengan dia.
Aku harap suatu hari kami bisa bertemu.
Walaupun aku ragu kami bisa melakukan itu.
Tapi aku yakin jika kami mau, pasti kami bisa bertemu suatu hari nanti

Dia adalah teman asing aku yang paling menyenangkan.
Aku sering memikirkan dia
Aku juga sering merindukan dia.
Oh... sahabat ...
aku ingin persahabatan ini terjalin untuk selamanya.
Karena aku sangat sayang pada kamu, teman ... !

0 komentar: