THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

zHa baNggGeEettTtt

zHa baNggGeEettTtt
OBSESI SEORANG GITARIS

Rabu, 24 Desember 2008

Duuh ..
Ntar lagi tahun baru nih ..
Jadi ga sabar neh ...
Tapi aku ga tahu mau ngapain tahun baruan nanti ..
Secarraaa ya gue jomblo ..
Lagipula temen2 pada punya acara sendiri ..
ya tinggal lah gue di rumah ..
Tapi gue harap sih bakal ada rencana atau kejutan2 di tahun baru nanti ..
Do'a in ya biar gue bisa melewati tahun baru ini dengan mulus...
hehe...

Tapi gue ga boleh senang dulu, kenapa ???
Soalnya ntar lagi tahun 2009, dan itu artinya ntar lagi UJIAN NASIONAL ..
OH GOSH !!!!
Abis itu harus siap2 SNMPTN ..
Gila aja neh ...
Itu artinya tahun 2009 bakal jadi tahun tersibuk, terpadat dan bakal jadi tahun yang berarti buat gue ..
Soalx ini adalah tahun di mana gue harus berjuang mati2an buat menggapai cita-cita..
hehe..
mendramatisir banget seh gue ..
hahahaaa
bodo amat deh...

0 komentar: